Assalammu'alaikum Wr.wb

Selamat datang di blok Berbagi itu Indah, Semoga Bermanfaat

Jumat, 18 Mei 2012

Dokumentasi Kegiatan IND 2012

Buat teman-teman yang penasaran apa yang kami semua Mahasiswa Keperawatan Palembang lakukan untuk memperingati Hari Keperawatan Sedunia atau IND, berikut ini adalah dokumentasi-dokumtasi dari kegiatan kami. yang terdiri dari tahapan yaitu  Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Rumah Susun pada tanggal 8 Mei dilanjutkan dengan Bakti Sosial dan Pemberian bantuan kepada beberapa panti asuhan di palembang yaitu pada tanggal 10 Mri dan acara puncaknya yaitu bertepatan dengan hari keperawatan sedunia atau IND yang jatuh pada tanggal 12 Mei.

Ini dia moment-moment kebersamaan kami. saat semua perbedaan menjadi satu dan semuanya terangkai kedalam kebersamaan. walau banyak kekurangan tetapi kami semua menjadi satu.






Foto-foto diatas adalah moment-moment kebersamaan kami saat mengadakan bakti sosial yaiutu pemeriksaan gratis di rumah susun. yang terdiri dari pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan golongan darah, konsultasi kesehatan serta mengajarkan anak-anak disekitar rusun cara mencuci tangan dengan baik dan benar.




Nah ini momen-momen kami bersama dengan anak-anak panti asuhan di rimba kemuning, disini kami merasa sangat bersyukur dibalik kekurangan dan ketidakberuntungan kami, ternyata masih ada orang-orang yang kurang beruntung lainnya. dan kami semakin yakin kalau kami harus terus berbagi dengan sesama. semangat adik-adikku disana. suatu hari nanti kalian akan menjadi harapan bangsa ini ^^






Dan momen-moment yang terakhir ini adalah momen puncak dimana kami semua seluruh keluarga besar mahasiswa keperawatan datang dan turut memeriahkan acara peringatan hari keperawatan sedunia dan kami semua berharap agar pemerintah mau mendengarkan aspirasi kami yaitu pengesahan RUU KEPERAWATAN.

HIDUP MAHASISWA !!!
HIDUP PERAWAT !!!
HIDUP RAKYAT INDONESIA !!!!

Itu tadi moment kebersamaan kami yang berhasil kami abadikan, semoga tahun depan tidak ada lagi aksi dalam menuntut pengesahan RUU Keperawatan dan semoga tahun ini RUU Keperawatan akan rampung.
Ammiin

Sampai Jumpa di kegiatan IND selanjutnya
Wassalamm'alaikum Wr. wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar