Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja
Siapa yang tak mengenal Bank Mandiri, yang merupakan salah
satu bank terbaik di Indonesia saat ini. Bank Mandiri sudah berkontribusi
memberikan pelayanan bagi masyarakat Indonesia lebih kurang 14 tahun, tepatnya sejak tanggal 2 Oktober 1998.
Bank
Mandiri merupakan bank yang memiliki visi untuk menjadi bank terdepan dan
terbaik di indonesia. Untuk membangun image sebagai bank terbaik di Indonesia,
Bank Mandiri melakukan berbagai macam tahapan agar dapat mencapai tujuan
tersebut, yang terdiri dari Program
Transformasi tahap I (2005-2009) dan Program Transformasi Tahap II (2010-2014).
Pada program Transformasi Tahap I ini, Bank Mandiri menerapkan 3 tahapan
yaitu:
1. Back on Track (2006-2007): merekonstruksi
ulang fondasi Bank Mandiri.
2. Outperform the Market (2008-2009): menerapkan
ekspansi bisnis di berbagai segmen untuk melampaui target pasar.
3. Shaping the End Game (2010): menjadi
bank regional terdepan dan terbaik di indonesia melalui konsolidasi dari bisnis
jasa keuangan dan lebih mengutamakan peluang strategi pertumbuhan non-organik.
Sumber: http://www.bankmandiri.co.id
Dengan menerapkan program transformasi
tahap I, Bank Mandiri membuktikan kiprahnya sebagai salah satu Bank Terbaik di
Indonesia dengan meningkatnya kinerja Bank
Mandiri diberbagai aspek finansial.
Dan dengan keberhasilan
Bank Mandiri pada program transformasi tahap I, Bank Mandiri kemudian menerapkan Program Transformasi Tahap II, yang
merupakan program lanjutan untuk tahun 2010-2014.
1. Wholesale
transaction: Menjadi solusi keuangan yang komprehensif.
2. Retail
deposit dan payment: Menjadi bank pilihan nasabah di bidang retail
deposit.
3. Retail
Financing: Meraih posisi nomor 1 atau 2 dalam segmen pembiayaan
ritel.
Sumber: http://www.bankmandiri.co.id
Dengan tercapainya program transformasi tahap I, Bank Mandiri tentu saja telah
memberikan kemudahan dalam berbagai aspek pelayanan yang diharapkan dapat
memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin berkembang. Dan tentu saja dengan
berbagai macam fasilitas yang diberikan, Bank Mandiri semakin membuktikan
kiprahnya sebagai Bank Terbaik di Indonesia.
Berbagai kemudahan telah diberikan oleh Bank Mandiri. Untuk anda yang tidak memiliki
banyak waktu luang, tentu kita semua membutuhkan sebuah pelayanan yang mampu melayanani
selama 24 jam. Salah satunya yang Bank Mandiri tawarkan adalah Mandiri Mobile yang bisa di akses
melalui Handphone, Mandiri Internet yang
bisa kita akses dimanapun dan yang paling populer diantara masyarakat adalah Mandiri ATM dimana kita bisa mengambil
uang dimanapun yang terdapat ATM Mandiri di seluruh Indonesia.
Selain Layanan 24 jam, Bank Mandiri juga menawarkan kemudahan
untuk masyarakat melalui Mandiri Kartu
Kredit. Untuk para ibu-ibu dan remaja juga termasuk anda yang suka shopping,
Mandiri Kartu Kredit akan memberi kemudahan dimana kita tidak perlu
repot-repot untuk membawa uang cash, hanya pakai Mandiri Kartu Kredit apapun
yang kita inginkan bisa kita dapatkan. Lebih aman dan tentunya lebih praktis
digunakan.
Selain memberi kemudahan kepada
masyarakat umum, Bank Mandiri juga
menyediakan pelayanan bagi nada yang memiliki usaha kecil-kecilan melalui
Kredit Usaha Mikro yang dapat membantu anda mengatasi masalah modal yang anda
butuhkan. Syarat untuk KUM juga lumayan mudah dan dapat membantu anda yang
kekurangan modal usaha. Dan ini adalah solusi yang tepat untuk membantu anda.
Dan salah
satu lagi fasilitas layanan yang sangat menarik yang diberikan oleh Bank Mandiri adalah, KPR (Kredit Pemilikan
Rumah). Dimana kita bisa mendapatkan rumah impian kita dengan fasilitas KPR ini
dengan suku bunga yang kompetitif dan jangka waktu yang fleksibel sampai dengan
15 tahun, kita sudah bisa mendapatkan rumah ataupun apartemen impian kita. Pelayanan-pelayanan
ini hanyalah sebagian kemudahan yang Bank
Mandiri berikan untuk membuktikan kiprahnya sebagai Bank Terbaik di
Indonesia. Dan selain pelayanan diatas, anda bisa menikmati berbabagi macam
pelayanan lainnya seperti Mandiri Tabungan,
Mandiri Tabungan Terencana yang mampu membantu mempersiapkan masa depan
kita, Mandiri Kredit Tanpa Agunan (KPA) yang memberikan kredit tanpa agunan
dengan cicilan yang ringan. Jadi Apapun keingian anda Mandri saja.
Dan hal yang membanggakan lainnya dari Bank Mandiri berhasil membuktikan
kiprahnya sebagai Bank Terbaik di Indonesia yaitu lewat prestasi yang telah Bank Mandiri dapatkan.
1. Bank Mandiri
menjadi bank pertama yang mendapatkan penghargaan Golden Trophy for Banking Service Excellence. Setelah kembali
menjadi pemuncak daftar 10 Bank Terbaik Dalam Pelayanan Prima dengan nilai
88,47% untuk yang kelima kalinya secara berturut-turut.
2. Bank
Mandiri juga berhasil meraih predikat The
Most Consistent Bank in Service Excellence untuk ketiga kalinya (2010-2012).
3. Predikat The
Best Overall Performance untuk
kelima kalinya (2008-2012)
4. Dan masih banyak penghargaan lain yang di
dapatkan oleh Bank
Mandiri.
Sumber: http://www.bankmandiri.co.id
Dan tentunya
berbagai macam penghargaan ini tidak akan membuat Bank Mandiri berhenti untuk
meningkatkan berbagai macam kemudahan untuk masyarakat. Anda bisa mengetahui
informasi lebih tentang bank mandiri dengan datang ke Bank Mandiri terdekat
atau anda bisa menghubungi 14000 atau (021) 5299-7777 atau kunjungi web site
resmi Bank Mandiri http://www.bankmandiri.co.id.
Jadilah bagian dari keluarga besar Bank Mandiri. Dan dapatkan kemudahan dalam pelayanannya. Bank Mandiri tedepan dan terpercaya. Apapun Keinginan Anda BAnk Mandiri Saja.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar