Assalammu'alaikum Wr.wb

Selamat datang di blok Berbagi itu Indah, Semoga Bermanfaat

Sabtu, 12 Januari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja

Siapa yang tak mengenal Bank Mandiri, yang merupakan salah satu bank terbaik di Indonesia saat ini. Bank Mandiri sudah berkontribusi memberikan pelayanan bagi masyarakat Indonesia lebih kurang 14 tahun, tepatnya sejak tanggal 2 Oktober 1998.

Bank Mandiri merupakan bank yang memiliki visi untuk menjadi bank terdepan dan terbaik di indonesia. Untuk membangun image sebagai bank terbaik di Indonesia, Bank Mandiri melakukan berbagai macam tahapan agar dapat mencapai tujuan tersebut, yang terdiri dari Program Transformasi tahap I (2005-2009) dan Program Transformasi Tahap II (2010-2014).

Pada program Transformasi Tahap I ini, Bank Mandiri menerapkan 3 tahapan yaitu:
1. Back on Track (2006-2007): merekonstruksi ulang fondasi Bank Mandiri.
2. Outperform the Market (2008-2009): menerapkan ekspansi bisnis di berbagai segmen untuk melampaui target pasar.
3. Shaping the End Game (2010): menjadi bank regional terdepan dan terbaik di indonesia melalui konsolidasi dari bisnis jasa keuangan dan lebih mengutamakan peluang strategi pertumbuhan non-organik. 

Sumber:  http://www.bankmandiri.co.id

Dengan menerapkan program transformasi tahap I, Bank Mandiri membuktikan kiprahnya sebagai salah satu Bank Terbaik di Indonesia dengan meningkatnya kinerja Bank Mandiri diberbagai aspek finansial.
Dan dengan keberhasilan Bank Mandiri pada program transformasi tahap I, Bank Mandiri kemudian menerapkan Program Transformasi Tahap II, yang merupakan program lanjutan untuk tahun 2010-2014.
1. Wholesale transaction: Menjadi solusi keuangan yang komprehensif.
2. Retail deposit dan payment: Menjadi bank pilihan nasabah di bidang retail deposit.
3. Retail Financing: Meraih posisi nomor 1 atau 2 dalam segmen pembiayaan ritel.

Dengan  tercapainya program transformasi tahap I, Bank Mandiri tentu saja telah memberikan kemudahan dalam berbagai aspek pelayanan yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin berkembang. Dan tentu saja dengan berbagai macam fasilitas yang diberikan, Bank Mandiri semakin membuktikan kiprahnya sebagai Bank Terbaik di Indonesia.

Berbagai kemudahan telah diberikan oleh Bank Mandiri. Untuk anda yang tidak memiliki banyak waktu luang, tentu kita semua membutuhkan sebuah pelayanan yang mampu melayanani selama 24 jam. Salah satunya yang Bank Mandiri tawarkan adalah Mandiri Mobile yang bisa di akses melalui Handphone, Mandiri Internet yang bisa kita akses dimanapun dan yang paling populer diantara masyarakat adalah Mandiri ATM dimana kita bisa mengambil uang dimanapun yang terdapat ATM Mandiri di seluruh Indonesia.

Selain Layanan 24 jam, Bank Mandiri juga menawarkan kemudahan untuk masyarakat melalui Mandiri Kartu Kredit. Untuk para ibu-ibu dan remaja juga termasuk anda yang suka shopping, Mandiri Kartu Kredit akan memberi kemudahan dimana kita tidak perlu repot-repot untuk membawa uang cash, hanya pakai Mandiri Kartu Kredit apapun yang kita inginkan bisa kita dapatkan. Lebih aman dan tentunya lebih praktis digunakan.


Selain memberi kemudahan kepada masyarakat umum, Bank Mandiri juga menyediakan pelayanan bagi nada yang memiliki usaha kecil-kecilan melalui Kredit Usaha Mikro yang dapat membantu anda mengatasi masalah modal yang anda butuhkan. Syarat untuk KUM juga lumayan mudah dan dapat membantu anda yang kekurangan modal usaha. Dan ini adalah solusi yang tepat untuk membantu anda.

Dan salah satu lagi fasilitas layanan yang sangat menarik yang diberikan oleh Bank Mandiri adalah, KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Dimana kita bisa mendapatkan rumah impian kita dengan fasilitas KPR ini dengan suku bunga yang kompetitif dan jangka waktu yang fleksibel sampai dengan 15 tahun, kita sudah bisa mendapatkan rumah ataupun apartemen impian kita. Pelayanan-pelayanan ini hanyalah sebagian kemudahan yang Bank Mandiri berikan untuk membuktikan kiprahnya sebagai Bank Terbaik di Indonesia. Dan selain pelayanan diatas, anda bisa menikmati berbabagi macam pelayanan lainnya seperti Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan Terencana yang mampu membantu mempersiapkan masa depan kita, Mandiri Kredit Tanpa Agunan (KPA) yang memberikan kredit tanpa agunan dengan cicilan yang ringan. Jadi Apapun keingian anda Mandri saja.




Dan hal yang membanggakan lainnya dari Bank Mandiri berhasil membuktikan kiprahnya sebagai Bank Terbaik di Indonesia yaitu lewat prestasi yang telah Bank Mandiri dapatkan.
1. Bank Mandiri menjadi bank pertama yang mendapatkan penghargaan Golden Trophy for Banking Service Excellence. Setelah kembali menjadi pemuncak daftar 10 Bank Terbaik Dalam Pelayanan Prima dengan nilai 88,47% untuk yang kelima kalinya secara berturut-turut.
2. Bank Mandiri juga berhasil meraih predikat The Most Consistent Bank in Service Excellence untuk ketiga kalinya (2010-2012).
3. Predikat The Best Overall Performance untuk kelima kalinya (2008-2012)
4. Dan masih banyak penghargaan lain yang di dapatkan oleh Bank Mandiri.

Dan tentunya berbagai macam penghargaan ini tidak akan membuat Bank Mandiri berhenti untuk meningkatkan berbagai macam kemudahan untuk masyarakat. Anda bisa mengetahui informasi lebih tentang bank mandiri dengan datang ke Bank Mandiri terdekat atau anda bisa menghubungi 14000 atau (021) 5299-7777 atau kunjungi web site resmi Bank Mandiri http://www.bankmandiri.co.id.

Jadilah bagian dari keluarga besar Bank Mandiri. Dan dapatkan kemudahan dalam pelayanannya. Bank Mandiri tedepan dan terpercaya. Apapun Keinginan Anda BAnk Mandiri Saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar