Assalammu'alaikum Wr.wb

Selamat datang di blok Berbagi itu Indah, Semoga Bermanfaat

Rabu, 18 Agustus 2010

Oppa Oppa yang lgi Wamil

ini posting buat ngobatin kangen sama oppa-oppa yang lagi wamil. Udah nggak sabar menunggu drama drama mereka berikutnya. heheh..walaupun mereka pada wamil tetep ganteng n imut ya...jadi kebayang klo para artis-artis indonesia pada wamil..hahah..pasti pada banyak yang protes,,,itulah yang membedakan artis korea ma artis indonesia. orang-orang korea nasionalismenya tinggi banget..pertandingan piala dunia aja semangat juangnya kayak perang..hwhwhwh.. .salut pokoknya....itu yang membuat apni jatuh cinta ma korea..
Berikut daftar oppa-oppa yang sedang wamil..ni data nama oppa sebagian apni dapat dari teh imoetkorea.

 Lee Joon Ki

Pertama kenal banget ma oppa satu ni pas nonton iljimae. mulai saat itu seneng banget ma oppa Lee Joon Ki. Wah nggak nyangka ternyata oppa ini yang main di drama My Girl bareng Lee Dong Wook ama lee Dae Hee tapi nggak begitu ngeeh banget..
Mungkin bakalan lama nggak liat actingnya lagi.

   Lee Dong Gun

Kalau oppa Lee Dong Gun pertama tau di drama sweet 18 maen bareng Han Je Hee. ceritanya lucu banget. kalau nggak salah pas putri lagi SMP.
Habis itu liat main di love in paris. Akhir –akhir ini udah lama nggak liat lagi..ehh ternyata persiapan mau wamil..keliatan tambah endut ya..heheh tapi tetep ngefans…heheheh

Kim Jae Won

Kalau oppa yang satu ini familiar maen di my love patzzi bareng Jang Nara ama Kim Rae Won. Abis itu liat lagi di drama beautiful life..

Kim Rae Won

Oppa ini apni suka banget ekspresinya. Udah banyak banget filmnya yang apni tonton Love In Harvart, My Little Birde, ma My Love Pattzi. putri baru tau klo oppa ini wamil dari temen yang komen di blog teman. Pokonya sukses deh buat oppa..aku dukung..wkwkwk

Lee Dong Wook

Kalau oppa ini aku kenal main di My Girl. Film yang lainnya apni gak pernah liat..heheh oppa ini manis banget. I like him.


Jae Hee

Nah kalau oppa ini yang main di my Sassy Girl Chunyang maen bareng Han Cae Yong..drama ini termasuk drama favorit apni. Tapi setelah itu nggak pernah tau main dimana lagi.

Jo In Seong

Nah kalau oppa yang manis satu ini. Oppa yang main di memories of bali.??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar